Rabu, 17 Oktober 2012

Seuntai Kata Dari Kami

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Segala puji bagi Allah Swt, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga atas ridho-Nya Blog ini dapat dibuat. Blog ini buat dalam rangka memperkenalkan TAMAN KANAK-KANAK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL II PALANGKARAYA sebagai salah satu bagian dari pendidikan formal yang ada di Indonesia.
Peningkatan kualitas SDM adalah jawaban terhadap tuntutan dan tantangan jaman dengan digulirnya Kebijakan Otonomi Daerah. Maka Taman Kanak-kanak Aisyiyah Bustanul Athfal II Palangkaraya  berusaha sekuat tenaga dengan kemampuan yang ada untuk ikut meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia melalui PlayGroup dan Taman Kanak-Kanak.
Kami sangat berbahagia dengan ide dari para para Bunda TAMAN KANAK-KANAK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL II PALANGKARAYA yang memulai untuk eksis di dunia maya, baik melalui jejaring sosial Facebook maupun Blog. Terima kasih atas kekompakan dan kerjasama para Bunda. 
Kepada semua pihak dan mitra kerja kami ucapkan salam perkenalan dari TAMAN KANAK-KANAK AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL II PALANGKARAYA, semoga apa yang kami tampilkan ini dapat berguna dan dapat membawa inspirasi bagi para Bunda lainnya, khususnya di Kota Palangkaraya dan sekitarnya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat kami,
KEPALA TAMAN KANAK-KANAK 
AISYIYAH BUSTANUL ATHFAL II PALANGKARAYA 


SERIATI
NIP. 19620304 198403 2 009  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar